Kumpulan 52 Judul Skripsi Pendidikan
Matematika
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTIAL LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DEDUKTIF SISWA SMA
- PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMA
- PENGGUNAAN MODEL CONNECTED MATHEMATICS TASK (CMT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF GENERALISASI SISWA SMP
- PENCARIAN LINTASAN TERPENDEK PADA PERJALANAN ANTARKOTA DI BALI MENGGUNAKAN ALGORITMA BRANCH AND BOUND
- PENERAPAN MODEL ADVANCE ORGANIZER DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING MATEMATIS SISWA SMA
- PENGARUH MODEL ‘KUASAI’ TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMK
- PENERAPAN PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI STRATEGIS SISWA
- PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN TEKNIK SCAFFOLDING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP
- MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) DENGAN TEKNIK PROBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
- PENERAPAN METODE PERSONALIZED SYSTEM OF INSTRUCTION (PSI) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP
- APLIKASI METODE SERVQUAL TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PUSKESMAS
- PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN PENDEKATAN ADVOKASI BERBASIS MASALAH TERBUKA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP
- PERBANDINGAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN ALAT PERAGA KONVENSIONAL/RIIL DENGAN ALAT PERAGA MAYA OFFLINE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP
- PENGARUH PEMBELAJARAN MELALUI STRATEGI HEURISTIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA
- PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELEKTUAL) DALAM MATERI GEOMETRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPATIAL SENSE (TILIKAN RUANG) SISWA
- IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI WORKING BACKWARD DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIK SISWA SMP
- PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIK SISWA SMP
- IMPLEMENTASI METODE ACCELERATED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN
MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMA - PENGARUH PEMBELAJARAN ‘KUASAI’ TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP”.
- APLIKASI REGRESI LOGISTIK UNTUK MENGETAHUI VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEBIASAAN MEROKOK
- PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBERIAN TUGAS CONCEPT MAPPING PADA AKHIR PEMBELAJARAN
- PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP
KEMAMPUAN PENALARAN
DAN TINGKAT KECEMASAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA - KARAKTERISTIK INTEGRAL MCSHANE DI RUANG EUCLID
- PENGKLASTERAN DATA DENGAN MENGGUNAKAN DIVISIVE ANALYSIS METHOD (DIANA)
- PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN BRIDGING ANALOGY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF MATEMATIKA SISWA SMP :Studi Eksperimen terhadap Siswa Kelas VIII SMPN 1 Cibiuk Garut
- PENGARUH IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DENGAN TEKNIK TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) TERHADAP KREATIVITAS DAN KETUNTASAN BELAJAR SISWA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN LOGIS SISWA SMP
- PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN METODE PENEMUAN DAN PENEMUAN TERBIMBING
- APLIKASI UJI GUGUS SCOTT-KNOTT DALAM BIDANG PERTANIAN
- APLIKASI BASIS DATA UNTUK SISTEM INFORMASI KEUANGAN KEPEGAWAIAN
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENALARAN DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN M-APOS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA
- MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING
- Penerapan Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Realistik Melalui Pemodelan Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMA.
- PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN PENCAPAIAN KONSEP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SMP
- APLIKASI TEORI PERMAINAN DALAM MENENTUKAN PANGSA PASAR PENJUALAN SUSU
- PENGARUH PENERAPAN STRATEGI ”PAIKEM” DENGAN PENDEKATAN INDIRECT INSTRUCTION DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMP
- APLIKASI STEGANOGRAFI LSB (LEAST SIGNIFICANT BIT) MODIFICATION UNSUR
WARNA MERAH PADA
DATA CITRA DIGITAL - PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF MATEMATIK SISWA YANG
MEMPEROLEH PEMBELAJARAN
CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING - PENGARUH PENGGUNAANMODEL LAPS-HEURISTIC (LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING-HEURISTIC) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA SMA
- PERANAN POHON KEPUTUSAN (DECISION TREE) DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NOVICK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN LOGIS SISWA SMP
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SIKLUS BELAJAR (LEARNING CYCLE) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP
- PENGEMBANGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL PADA SUBMATERI
PERKEMBANGAN TEORI ATOM
UNTUK KELAS X - PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CO-OP CO-OP TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA DALAM MATEMATIKA : Studi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas XI MAN 1 Sumedang
- PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI STUDENT TEAM HEROIC LEADERSHIP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
- PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) UNTUK MENINGKATKAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMA
- MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
- PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL LEARNING CYCLE DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA
- PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP
No comments:
Post a Comment